Senin, 16 April 2012

Akulah Cintamu Sahabatku


“...inilah tanganku... sambutlah dengan tanganmu yg indah...
Inilah tubuhku... rengkuhlah dengan dekapanmu yg nyaman...
Inilah mulutku... kecuplah dengan kecupan panjang, dalam dan bisu...“ (Kahlil Gibran_Peri Pemikat)
ð   
      Akulah sahabatmu... bukan hatimu atau cintamu...
ð       Aku selalu ada ketika kau butuh sambutan tangan untuk hapus air matamu...
ð       Aku adalah kehangatan saat kau dingin dalam cintamu...
ð       Dan aku adalah kecupan kasih sayang saat kehampaan lukai hatimu...

Namun... adakah dirimu buat aku...ketika air mataku menetes... adakah dirimu buat aku... ketika aku meras dingin dan hampa... aku adalah deritamu... menopangmu dalam tangis... menghapus air matamu saat menetes... memelukmu ketika terluka... menghapus sepimu saat kamu merasa hampa... aku ada setiap saat.. tapi adakah kamu saat aku seperti itu... kamu menangis aku pilu... kamu bersedih aku terluka... dan kini air mataku adalah tawamu... sedihku adalah bahagiamu... lihatlah sahabatku... didalam hatiku hanya namamu... akulah cintamu... yang selama ini yang tak pernah kau sadari dan yang tak pernah kau tahu... 


“Apabila engkau sedang bahagia mengacalah dalam-dalam kedalam lubuk hati, disanalah nanti engkau dapati, bahwa hanya pernah membuat derita berkemampuan memberimu Bahagia.”  (Senandung Cinta dari Sang Pecinta Sejati_Kahlil Gibran) Sedalam-dalam seorang sahabat cintanya lebih dalam dari orang yg kita cintai. Sadarilah dia siap terluka saat kita bercerita tentang orang yg kita cintai. Dan sesungguhnya cinta itu tak jauh dari air mata kita.



1 komentar:

  1. sahabat lebih kita cintai dari saudara, karena saudara baru akan kita cintai kalau dia jadi sahabata kita,,..

    ada tanda2 sahabat yg baik..

    yg pertama: paling sedikit basa basinya,, org yg meluruskan kekeliruan kita, itu tanda pertama bhw org itu wajar d jadikan shbt
    yang kedua: bersedih ktika kita sedih dan bergembira ketika kita gembira, bukankah shbt adl sosok yg lain padahal dia adl kita sendiri. yg ke 3: Dia tdk meremehkan hak sahabat, jangan duga bhw dia adl sahabat lalu dapat d remehkan haknya,,tidak!

    mudah2n tanda2 itu ada pada diri kita msing2 yg bersahabat karena Nya...

    BalasHapus