Rabu, 18 April 2012

Sepi

Malam ini kembali sadari ku sendiri
Gelap ini kembali sadari kau tlah jauh (di Blitar)
Malam ini kata hati harus terpenuhi
Gelap ini kata hati kau harus disini (Madiun)

Hembusan dingin angin malam ini
telah hilang ditelan bergelas gelas
Arak yang kutenggakkan

Malam ini OQ menangis lepas isi hati
Gelap ini OQ berucap berjuta juta kata maki
Malam ini bersama bulan OQ menangis
Gelap ini didalam kamar OQ menangis

Tanpa dirimu ada disisiku
Aku bagai ikan tanpa air
Tanpa dirimu dekat dimataku
Aku hiu tanpa taring
Tanpa dirimu ada dipelukku
Aku bagai pantai tanpa lautan

Kemarilah kasih aku rindu kamu

(Jumat, 24 Juli 2003  by. Oktora Ferdinandus Kurniawan Matullesy)
aku berjanji dalam hati.. aku akan datang diperistirahatan terakhirmu... aku berjanji akan bawa kenangan kita yg tersisa lewat buku yg ku simpan untukmu. Kamulah kekasih yg pertama, cinta yg pertama, dan cinta sejatiku.. yang kau bawa dalam keabadian  tidurmu...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar